Diguyur Hujan, Klari dan Cikampek Banjir Setengah Meter

KARAWANG, KarawangNews.com - Arus lalu lintas Cikampek dari arah Jakarta menuju Pantura, Sabtu (4/4/2015) sore hingga malam mengalami kemacetan cukup panjang, kemacetan terjadi akibat jalan utama Cikampek terendam banjir setinggi 50 cm, setelah diguyur hujan pada Sabtu sore.

Banjir akibat hujan deras yang terjadi di Karawang pada Sabtu sore hingga petang membuat sejumlah titik jalan utama di Karawang dan Cikampek terendam banjir setinggi 40-50 cm, akibatnya arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Pantura mengalami kemacetan cukup panjang, hampir 4 kilo meter.

Sejumlah titik jalan yang tergenang banjir diantaranya Jalan Raya Klari, tepatnya setelah exit tol Karawang Timur, banjirnya setinggi 50 cm, sehingga mengakibatkan antrian panjang kendaraan dan memaksa kendaaraan harus berjalan pelan di titik banjir itu.

Titik banjir lainya di Jalan Ahmad Yani Cikampek, tepatnya di lampu merah Dawuan  dengan ketinggian banjir sekitar 40 cm. Kemacetan di jalur ini mencapai hampir 5 kilo meter.

Banjir yang terjadi di sejumlah titik jalan tersebut disebabkan buruknya drainase di sekitar jalan, sehingga menimbulkan genang air. (had)

foto: Adit.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -