Deden Ziarah ke Makam Bupati Ahmad Dadang

KARAWANG, KarawangNews.com - Calon Bupati Karawang, Drs. Deden Darmansah ziarah ke makam Alm. Letkol TNI Pur. H. Ahmad Dadang, Bupati Karawang periode tahun 2000-2015 di pemakaman keluarga, Desa Cikalong, Cilamaya Wetan, Minggu (12/4/2015) pukul 15.00 WIB.

Deden bersama rombongan dari PDI Perjuangan disambut kakak kandung almarhum, Hen Suhenda dan mereka langsung bedoa dan tahlil di depan makam Ahmad Dadang yang dimakamkan berdampingan dengan makam ayahnya Casban Bin Nursadi.

"Saya sengaja ziarah ke makam Ahmad Dadang, karena banyak pembangunan dari kiprah kepemimpinan beliau. Ketika dia jadi bupati, saya menjabat sebagai anggota DPRD Karawang," kata Deden.

Diakuinya, banyak gagasan Alm. Ahmad Dadang yang bisa dirasakan masyarakat Karawang saat ini, diantaranya pencetus pelabuhan Cilamaya, pengagas fly over Cikampek dan Karawang, yang mendirikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan RS Islamic Center Karawang, juga yang membuka obyek wisata pantai Tanjungpakis.

Kata Deden, banyak juga kiprah Alm. Ahmad Dadang yang sepatutnya kita hargai saat ini, sehingga jasa besarnya itu tidak pernah terlupakan selama dia menjabat sebagai bupati. Pada saat ini, yang paling krusial adalah gagasannya mengenai pelabuhan Cilamaya.

"Pencetus pelabuhan Cilamaya adalah beliau, saya saksi hidup ketika pemerintah Karawang melakukan MoU dengan pihak swasta untuk membangun pelabuhan di Cilamaya," aku Deden. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -