Baliho Calon Bupati Roboh Tertiup Angin, Mengganggu Pengguna Jalan

KARAWANG, KarawangNews.com - Puluhan baliho bakal calon bupati berbagai ukuran porak-poranda diterjang angin kencang disertai hujan deras yang terjadi di wilayah Karawang, Minggu, (26/4/2015) siang. Angin kencang yang terjadi sejak Sabtu ini menyebabkan sejumlah titik jalan raya kotor oleh sampah baliho yang berserakan.

Berdasarkan pantauan wartawan, cuaca ektrem yang melanda selama dua hari terakhir ini menyebabkan sejumlah alat peraga bakal calon bupati di pertigaan Jalan Raya Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya roboh tertiup angin, seperti baligo Jimmy Ahmad Zamaksari, Daday Hudaya dan Karda Wiranata, warga hanya membiarkan baligo itu tergeletak di pinggiran jalan raya.

Diceritakan warga Dusun Junti, Desa Kutagandok, Sarwadi (40), bambu penyanggah baliho itu tidak mampu menahan tiupan angin kencang, sehingga berserakan ke jalan raya dan sempat mengganggu arus lalu lintas. Warga hanya menggeser baliho itu dari tengah jalan ke pinggir, supaya tidak mengganggu pengguna jalan.

"Beginilah jadinya alat peraga kampanye yang tidak resmi, dipasang seenaknya di pinggir jalan, mudah roboh jika diterpa angin, sehingga mengganggu pengguna jalan raya. Kemudian baliho yang berceceran itu akhirnya jadi sampah," kata dia. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -