Bakmi Mania Resto

KARAWANG, KarawangNews.com - Memasuki Bakmi Mania Resto, suasana ‘cozy’ akan langsung menyambut anda. Meja dan kursi tertata dengan rapi, hiasan-hiasan dinding yang menawan juga terpasang di sudut-sudut ruangan. Hiasan lampu serba kekuning-kuningan akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan membawa Anda hanyut dalam suasana santai. Kenyamanan kian tercipta saat pelayan datang menyapa Anda dengan ramah dan memandu Anda menuju meja makan.

Disela suasana nyaman itu, Anda dapat memilih beragam menu yang diberikan pelayan. Ada Sapi lada hitam. Menu yang satu ini punya perpaduan rasa manis, gurih dan pedas yang dihasilkan dari lada. Menu berbahan baku daging sapi ini disajikan lengkap dengan hiasan yang akan membuat Anda semakin bergairah. Satu porsi sapi lada hitam ini dibanderol dengan harga Rp 42.000, cukup untuk dua orang.

Ada juga Bakmie Ayam Jamur. Menu ini jadi salah satu menu andalan Bakmi Mania Resto. Dibanderol seharga Rp 18.000 termasuk PPN, menu ini menyajikan rasa yang gurih. Penyajian ayam pun dikemas dengan berbeda, dipadu dengan bumbu tambahan dan jamur yang menggugah selera.

“Satu porsi ini terbilang jumbo, pas untuk Anda yang sedang lapar dan pengen makanan lezat,” ujar Achmad Rofik, Kepala Koki Bakmi Mania yang berada di lantai dasar Karawang Central Plaza (KCP), Kamis (23/4/2015).

Jika Anda ingin menu berbahan baku nasi, resto ini juga menyajikan nasi goreng hongkong. Disajikan dengan perpaduan jagung manis, wortel, buncis, daun bawang dan cabai, satu porsi menu ini harganya Rp 27.000. Yang jelas, rasa gurih dan dan nikmat akan terasa begitu masakan ini menyentuh lidah Anda.

Setelah puas menikmati tiga menu andalan, Anda juga bisa menikmati menu minuman yang tak kalah nikmat. Ada ‘choco oreo’ dan ada es cincau kelapa kacang hijau. Minuman ‘choco oreo’ menggunakan susu sebagai bahan bakunya. Dipadu dengan biscuit oreo yang dijus dan disajikan dengan gelas yang panjang, minuman ini bisa Anda nikmati dengan cukup merogoh kocek Rp 17.500.

Sedangkan es cincau kelapa kacang hijau dihargai Rp 18.000. Seperti namanya, minuman ini menggunakan bahan baku cincau, kelapa, kacang hijau, dipadu dengan ‘fresh milk’. Air yang digunakan merupakan air kelapa dan campuran susu. Kesegarannya akan terasa tak hanya dilidah saja, tapi juga keseluruh tubuh Anda.

Selain menu-menu tersebut, resto yang berpusatnya di Tanah Abang, Jakarta ini dan telah memiliki 12 cabang di jakarta dan jawa barat ini juga memiliki ratusan menu lain yang bisa Anda pilih. Di antaranya adalah beragam menu kwetiaw, iga penyet, iga bakar hotplate, soup iga sapi, beragam menu masakan laut, kangkung balacan, kangkung hotplate dan extra pangsit goreng/rebus/bakso. Sedangkan menu minuman, ada single ice cream, banana split, sundae, fruit punch, frozen banana, beragam juice, kopi, susu dan ice mochachino.

Ratusan menu yang tersaji di resto ini dapat Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan suasana yang nyaman dan menu yang komplit, lezat dan murah, wisata kuliner Anda akan terasa lebih berwarna. Dipastikan, Anda akan kembali untuk mencicipi menu lainnya yang tersaji di resto ini. (gih)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -