Anak Hilang, Krisna, Masih Dicari Keluarga

KARAWANG, KarawangNews.com - Hampir sebulan ini Krisna (Na) belum ditemukan, setelah hilang dari rumahnya di Dusun Pasar Dua Rt 03/03, Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan. Keluarga Krisna sudah berupaya mencari anak yang mengidap downsindrom itu, tetapi belum menemukan jejak keberadaan anak yang masih usia sekitar 13 tahun tersebut.

Ciri-ciri Krisna, badan gemuk, kulit putih, tinggi sekitar sepinggang orang dewasa dan sulit berbicara. Krisna atau biasa dia menyebutnya dengan panggilan Na ini termasuk anak yang aktif, tetapi kondisi sulit berbicara ini yang membuat keluarganya resah, sebab Krisna tentu akan sulit menyebut nama dan tempat tinggalnya.

“Saya sudah koordinasi dengan polisi di Karawang, Purwakarta hingga Bekasi, pokokonya ketika ada anak terlihat downsindrom ditemukan dan ketika ditanya dia menyebut namanya Na, maka ambil saja dia, serahkan ke Polres,” kata orang tua Krisna, Karnawi (62), ketika
ditemui wartawan, Rabu (22/4/2015) di kediamannya.

Untuk memudahkan menghubungi pihak keluarga, Karnawi menyebar selebaran adiknya itu, dengan mencantumkan nomor ponsel yang siap dihubungi 24 jam, 0857 1819 8688 dan 0899 7586 387.

“Kami berharap Krisna bisa ditemukan, karena dia lucu,” ucapnya, mengenang Krisna.

Selain menghubungi nomor tersebut, bagi yang menemukan Krisna bisa membawanya ke DPC Gerindra Karawang di Ruko Arcadia, Galuh Mas, Telukjambe Timur.

"Bisa langsung dibawa ke kantor DPC Gerindra Karawang, supaya langsung dipermukan dengan keluarganya," kata Ketua DPC Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy SH,. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -