540 Atlet Sepatu Roda Ikuti Kejurnas di Lapang Karangpawitan

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 540 atlet sepatu roda mengikuti ajang bergengsi kejuaraan nasional (Kejurnas) sepatu roda di Lapang Karangpawitan 3-5 April 2015, acara dibuka pada Jumat (3/4/2015) oleh Ketua Pengcab Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Karawang Dadang S. Muchtar.

Mantan Bupati Karawang Dadang S. Muchtar yang kini duduk sebagai anggota DPR RI ini menyatakan, Kejurnas ini diikuti 10 provinsi se-Indonesia, kejuaraan ini rutin dilaksanakan tiap dua tahun dan tahun 2015 ini Karawang jadi tuan rumahnya.

”Karawang memiliki arena sepatu roda terbaik di Indonesia. Untuk itu kita jadi ruan rumah dalam event Kejurnas ini,” kata dia.

Diakuinya, patut dibanggakan atlet sepatu roda di Karawang merupakan terbaik kelima se-Indonesia. Bahkan saat Porda Jawa Barat kemarin, atlet Karawang mampu menyumbangkan emas.

“Sehingga tidak ada alasan lagi pemerintah yang tidak memberikan dukungan kepada atlet sepatu roda ini. Patut kita syukuri, atlet sepatu roda Karawang ini berprestasi,” kata Dadang S. Muchtar.

Selain atlet dari 10 provinsi, pada Kejurnas ini diikuti atlet dari Negara Malaysia.

Di tempat sama, Plt Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang hadir dalam acara pembukaan ini menyampaikan dukungannya, dia banggakan atlet sepatu roda Karawang mampu meraih emas di Porda Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Bekasi tahun lalu.

“Kami Pemkab Karawang mendukung, terlebih Karawang sudah membuktikan menjadi juara di tingkat provinsi,” kata Cellica. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -