10 Orang Sudah Daftar Calon Bupati ke Partai Gerindra

KARAWANG, KarawangNews.com - Hingga Jumat (24/4/2015), tercatat 10 orang yang mendaftar calon bupati dan wakil bupati ke DPC Partai Gerindra Karawang. Pendaftaran ini dibuka pada 18-28 April 2015 di Sekretariat DPC Partai Gerindra Karawang, Ruko Arcadia, Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur.

Mereka yang telah mendaftar diantaranya Royke Benta Sahetapy SH, H. Daday Hudaya SH, MH, H. Endang Abdullah, MSi, H. Agus Adriansyah SE, MM, Drs. Darmaji, Nace Permana SE, Ir. Didi Sarbini, H. Agustia M, Aking Saputra dan terakhir Ajang Sopandi. Pendaftaran masih dibuka hingga Selasa (28/4/2015) setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB.

Dijelaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilukada (Bappda) Partai Gerindra Karawang, Yanto, mereka akan diajukan ke Bappda DPD Partai Gerindra Jawa Barat dan DPP Partai Gerindra untuk proses seleksi elektabilitas, pantas atau tidaknya calon tersebut untuk maju di Pilkada Karawang.

“Mereka akan diseleksi ketat, untuk mendapat rekomendasi langsung dari DPP Partai Gerindra,” jelasnya.

Pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini, sambung dia, merupakan instruksi DPP Partai Gerindra pekan lalu, kemudian DPC Partai Gerindra Karawang langsung menidaklanjuti dengan membuka pendaftaran tersebut.

“Kami tidak mengistimewakan semua calon, baik internal maupun di luar internal, semua sama rata, karena Partai Gerindra berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Karawang. Semua melalui proses yang sama,” kata Yanto. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -