Warga Rawamerta Dibegal Saat Melintas Tempuran

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang korban aksi begal di Karawang kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, korban bernama Suryadi (19) warga Dusun Rawasari, Desa Gembong, Kecamatan Rawamerta ini dibantai pelaku begal Minggu (15/3/2015) petang. Korban mengalami luka bacokan pada bagian leher, kepala serta jari tanganya. Motor korban raib beserta dompet dan ponsel yang dibawa kabur pencuri motor itu.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembegalan di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran, di sekitar kawasan tambak ikan, laut utara Karawang. Warga yang menemukan korban tergeletak di pinggir jalan ini langsung membawanya ke Puskesmas terdekat, tetapi kondisi korban cukup parah, sehingga akhirnya korban dirujuk ke RSUD Karawang.

“Kami tidak tahu tujuan korban dari mana dan mau kemana, warga menemukannya bersimbah darah di jalan. Memang jalanan yang dilewati korban ini sepi,” kata saksi juga sebagai Kepala Dusun Rawasari, Amirudin, kepada wartawan.

Saat ini polisi masih mendalami dan menyelidiki kasus yang mengakibatkan korban kritis serta harta bendanya yang hilang dibegal. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -