Warga Dengklok Minta Pasar Segera Direvitalisasi

KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah warga di Kecamatan Rengasdengklok mendesak Pemkab Karawang segera melakukan pembenahan lokasi pasar tradisonal Rengasdengklok yang saat ini sudah dibahas pemerintah. Warga menilai percepatan pembenahan pasar tersebut dapat memecahkan kesemerawutan lokasi pasar Rengasdengklok yang puluhan tahun sulit dikontrol penataannya.

"Salah satu faktor semerawutnya pasar Rengasdengklok diakibatkan kondisi pasar yang tidak karuan. Hemat kami, jika rencana pembenahan pasar disegerakan akan berdampak positif untuk pengelolaannya kedepan," kata Ghojali, tokoh pemuda di kecamatan setempat, Sabtu (7/3/2015)

Menurutnya, pembenahan maupun revitalisasi pasar Rengasdengklok bisa berpengaruh terhadap berbagai hal. Diantaranya, penataan lalu lintas dan pengelolaan sampah yang lebih terpadu.

"Saat ini lokasi pasar yang tidak karuan mempersulit penataan itu dijalankan mulus. Makanya, kalau revitalisasi dijalankan sedikit demi sedikit perbaikan pun bisa dilakukan," katanya. (rif)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -