Berita Terkini

ads here

Warga Dengklok Minta Pasar Segera Direvitalisasi

advertise here
KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah warga di Kecamatan Rengasdengklok mendesak Pemkab Karawang segera melakukan pembenahan lokasi pasar tradisonal Rengasdengklok yang saat ini sudah dibahas pemerintah. Warga menilai percepatan pembenahan pasar tersebut dapat memecahkan kesemerawutan lokasi pasar Rengasdengklok yang puluhan tahun sulit dikontrol penataannya.

"Salah satu faktor semerawutnya pasar Rengasdengklok diakibatkan kondisi pasar yang tidak karuan. Hemat kami, jika rencana pembenahan pasar disegerakan akan berdampak positif untuk pengelolaannya kedepan," kata Ghojali, tokoh pemuda di kecamatan setempat, Sabtu (7/3/2015)

Menurutnya, pembenahan maupun revitalisasi pasar Rengasdengklok bisa berpengaruh terhadap berbagai hal. Diantaranya, penataan lalu lintas dan pengelolaan sampah yang lebih terpadu.

"Saat ini lokasi pasar yang tidak karuan mempersulit penataan itu dijalankan mulus. Makanya, kalau revitalisasi dijalankan sedikit demi sedikit perbaikan pun bisa dilakukan," katanya. (rif)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()