Suporter Ricuh, Pagar Tribun Stadion Singaperbangsa Roboh

KARAWANG, KarawangNews.com - Kericuhan antar suporter mewarnai laga Timnas U 19 melawan Semen Padang U 21 yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Jumat (6/3/2015), puluhan suporter yang sebagian masih anak-anak terhimpit di pagar tribun stadion yang roboh ketika hendak menghindari  gas air mata yang ditembakan polisi.

Peristiwa ini merupakan buntut dari kericuhan yang terjadi antar ke dua kubu suporter yang saling ejek dan saling lempar selama pertandingan berlangsung. Melihat kondisi tersebut,  petugas keamanan mencoba melerai kedua kubu dengan menembakan gas air mata.

Upaya polisi ini justru membuat para suporter panik dan berlarian dengan memanjat pagar tribun stadion. Di antara kerumunan yang panic, terdapat suporter yang sebagian besar masih anak-anak terjepit di pagar tribun stadion.

Anak-anak itu terlihat kesulitan bernafas, bahkan beberapa diantaranya pingsan dan terpaksa di larikan ke posko medis oleh petugas keamanan. Sedangkan para suporter yang lain pun bertindak nekat dengan mencoba melarikan diri, melompat dari atas tribun penonton.

Kericuhan ini juga menyebabkan tribun bagian selatan roboh, karena tak kuat menahan beban para suporter yang panik itu. (had)

foto: dit.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -