Polisi Tetapkan Dua Tersangka Bentrok LSM di Klari

KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (11/3/2015), pasca bentrokan antara dua LSM di Kosambi, Kecamatan Klari yang terjadi Selasa (10/3/2015) malam, Polsek Klari menetapkan dua orang tersangka, keduanya  diduga pelaku penyerangan pertama hingga terjadi bentrokan besar antara LSM NKRI dan LSM Kaliber.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi atas peristiwa bentrokan dua LSM di depan Rumah Sakit Intan Barokah, dua orang rsmi ditetapkan menjadi tersangka. Keduanya berinisial AM dan ED yang menjadi penyebab bentrokan besar tersebut, hingga  mengakibatkan dua anggota LSM mengalami luka, termasuk Kapolsek Klari Kompol Agus Suwarsono terkena lemparan batu.

Saat ini satu tersangka ditahan polisi di Mapolsek Klari untuk diperiksa, sementara satu tersangka lainya masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Bentrokan itu disebabkan rebutan parkir, suasana tempat kejadian perkara masih disterilkan dari aktivitas kedua LSM itu. Untuk penjaga parkir saat ini dikelola oleh pihak menejemn rumah sakit.

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan, polsi terus melakukan patroli di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -