Polisi Terus Memburu Begal

KARAWANG, KarawangNews.com - Satlantas Polres Karawang, Rabu (25/3/2015) mulai  meningkatan intensitas razia kendaraan bermotor di titik-titik rawan begal, upaya ini di lakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku begal yang marak terjadi belakangan ini.

Dijelaskan, Bintara Unit Turjawali Polres Karawang, Brigadir Deden Andi, upaya polisi mencari pelaku begal terus ditingkatkan, setelah terjadi korban yang dialami ibu dan dua balitanya kemarin di Taman Makan Pahlawan, Jalan Raya Pancawati, Kecamatan Klari, Minggu petang kemarin.

Operasi gabungan ini dilakukan polisi dengan menghentikan kendaraan yang mencurigakan, terutama sepeda motor sport, seperti yang diungkapkan korban begal ibu dan dua balitanya itu. Polisi masih belum berhasil menangkap pelaku begal yang beraksi di Taman Makam Pahlawan tersebut. Namun begitu, dengan peningkatan intensitas razia.

“Kita optimis bisa menangkap pelaku begal tersebut, serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan,” jelasnya.

Maraknya aksi begal yang semkain nekad beraksi saat ini membuat polisi geram, sehingga dirasa perlu meningkatkan patroli dan razia kendaraan terutama titik-titik rawan begal yang jadi tempat aksi begal. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -