Polisi Rutin Razia Motor Bodong

KARAWANG, KarawangNews.com - Satlantas Polres Karawang terus menggencarkan upaya menghentikan tindak kejahatan jalanan seperti begal, upaya tersebut dilakukan polisi dengan menggelar operasi anti begal di jalan raya.

Puluhan personil polisi dari Satuan Lalulintas Polres Karawang melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan pengguna jalan yang melintas di jalur arteri Karawang dari arah Jakarta menuju Cirebon dan sebaliknya.

Upaya ini dilakukan polisi untuk mempersempit ruang gerak pelaku begal yang akhir-akhir ini banyak memakan korban hingga meresahkan warga. Selain itu, Karawang yang merupakan gudang penadah motor bodong dengan angka pencurian kendaraan bermotor terbesar ketiga di Jawa Barat.

“Dengan upaya ini masyarakat dihimbau agar tidak membeli motor bodong atau motor tanpa kelengkapan surat,” kata Kanit Turjawali Polres Karawang, Ipda Siti Barkah, Rabu (11/3/2015) siang.

Pasca penggerebekan kampung begal oleh Polres Karawang dan Polda Metro Jaya di Dusun Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, polisi terus melakukan operasi  di jalan raya, seperti razia kendaraan serta sosialisasi sadar hukum bagi para pengendara motor. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -