Plt Bupati Karawang Mutasi 31 Pejabat Eselon II

KARAWANG, KarawangNews.com - Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana melantik serta mengukuhkan 31 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang. Pelantikan serta pengukuhan yang berlangsung di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang, Jumat (20/3/2015).

Pelantikan tersebut terkait penyegaran organisasi sekaligus melakukan penyesuaian dengan perubahan Satuan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru, untuk menghindari stagnasi dan kesenjangan operasional dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik secara optimal.

Menurut Cellica, ini merupakan hal yang biasa dan alamiah sesuai tuntutan dalam kehidupan organisasi, juga untuk memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja, sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap setiap pegawai yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada negara sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang pokok-pokok Kepegawaian dan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2002 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural.

Kata Cellica, pelaksanaan promosi dan mutasi selalu diupayakan obyektif dalam kerangka penempatan seseorang sesuai Pasal 17 Ayat 2 Undang-undang No. 43 Tahun 1999, bahwa pengangkatan PNS dalam suatu jabatan dilaksanakan berdasarkan prinsip profesionalisme sesuai dengan kompetensi, prestasi kerja dan jenjang pangkat yang ditetapkan serta syarat obyektif lainnya tanpa membedakan jenis kelamin, suku, agama, ras atau golongan. Serta mengacu pada pertimbangan dan masukan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Karawang.

Sementara itu, dari 31 pejabat yang baru dilantik dan di kukuhkan, ada 20 pejabat  yang  menempati posisi baru diantaranya, Drs. H. Ramon Wibawalaksana. Msi menempati Asisten Administrasi Setda Kabupaten Karawang, Hadis Herdiana, SH.MM. menempati Asisten Pembangunan Setda Kabupaten Karawang, Drs. Abdilah Mawardi Nur menempati Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Drs. H. Widjodjo. GS menempati Kepala Satpol PP.

Kemudian, H. A Suroto, SE menempati Kadisnakertrans, Drs. Agus Supriatman, M.Pd menempati Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs. H. Dadan Sugardan, M. Pd menempati Kadisdikpora, Okih Hermawan, S. Sos, MM menempati Kadisbudpar, Drs. Asikin, MM menempati Kepala BPMPT, Setya Dharma, SH, MM menempati Kepala BPLH, Aip S. Chalil, SH, M.Si menempati Kadishubkominfo, Ir. Agus Sundawiana, MM Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, H. Endang Soemantri, SH menempati Inspektur.

Kemudian, Samsuri, S.Ip menempati Asisten Pemerintahan Setda Karawang, H. Eka Sanatha, SH.MM menempati Kepala Bapeda, Drs. Hendro Subroto, MM menempati Kepala Dinas PKP, Drs. Yayat Supriatna menempati Staf ahli Bupati Bidang Pembangunan, dr. H. Asep Hidayat Lukman, MM menempati Direktur RSUD Kelas B Non Pendidikan, dr. H. Yuska Yasin, MM menempati Kadinkes dan yang terakhir Dr. Drs Banuara Nadeak, MM menempati Kepala BKBPP. (rls) 
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -