Pasca Penggerebekan Cilempung, Warga Dongkal Ketakutan

KARAWANG, KarawangNews.com – Hingga kini, warga di Desa Dongkal, Kecamatan Pedes was-was, mereka takut polisi merazia sepeda motor langsung ke rumah mereka, seperti yang pernah terjadi di Kampung Cilempung, Cilamaya pada Jumat (27/2/2015) lalu. Polres Karawang dan Polda Metro Jaya menggerebek kampung itu dan menyita sejumlah motor yang diduga hasil curian.

Sejumlah warga Dongkal mengaku, mereka panik pasca penggerebekan Kampung Cilempung, bahkan beberapa warga di Desa Dongkal sudah menyembunyikan sepeda motor mereka yang tidak memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) alias bodong.

Riwayat Desa Dongkal yang bertetangga dengan Desa Kendaljaya ini merupakan desa yang dikenal sering berurusan polisi, sebab motor-motor curian sering digelapkan ke desa ini, sehingga desa ini dianggap sebagai wilayah penadah motor bodong.

Kata seorang warga setempat, Uni Hartono (33), terdengar kabar polisi akan memperluas razia sepeda motor hasil tindak kejahatan, sehingga cukup beralasan bagi warga Desa Dongkal untuk merasa cemas, sebab desa ini memang selalu menjadi target operasi polisi.

“Katanya sih akan ada razia sepeda motor bodong dalam waktu dekat ini, sehingga warga ketakutan,” kata dia, kepada wartawan, Jumat (6/3/2015) siang.

Diketahui, polisi kini gencar memberantas pencurian sepeda motor, sebab para pelaku kejahatan itu tak segan melukai bahkan membunuh korbannya saat merebut motor curiannya di jalan raya. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -