Kecewa Kepada Panitia Pilkades Kutaraja

Warga Menulis
Oleh: Jamaluddin

Rabu (4/3/2015)

Meski Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah berlalu, tapi saya selaku calon Kepala Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya bersama pendukung sangat kecewa dengan kinerja Panitia Pilkades Kutaraja. Setelah diteliti, ternyata banyak kecurangan yang tidak dapat kami pahami, terutama dari kelebihan surat suara, cara penghitungan tidak terbuka dan transparan, juga kurangnya penerangan, sehingga mengakibatkan kecurangan itu bisa terjadi.

Selain itu, ketika mengumumkan suara sah salah satu nomor hanya sekilas, padahal belum tentu hasil pemcoblosan itu menunjukan pada nomor itu sendiri. Dengan ini kami memohon kepada pihak terkait tolong bantu untuk menyelesaikan penghitungan ulang agar kami bisa memahami dan menerima lapang dada dengan bukti yang akurat.

Saya sebagai kandidat serta para saksi yang saya ajukan belum bisa menanda tangani berita acara hasil penghitungan suara yang sudah dilaksanakan. Untuk itu, sekali lagi tolong berikan bukti-bukti kuat yang kami inginkan.

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung dan para simpatisan yang telah membantu dalam pertarungan Pilkades ini dengan moral maupun materi. Saya juga mohon maaf belum bisa membalas budi baik semuanya, tapi saya yakin semua pendukung akan cukup mengerti.

Namun, dalam hati ini saya tidak akan akan kapok untuk mencalonkan kembali periode yang akan datang, biarlah kekalahan kemarin akan dijadikan pengalaman untuk kedepannya. Saya meminta kepada para pendukung dan simpatisan jangan membuat onar atau keributan, apalagi terjadi anarkis mengatasnamakan saya.(*)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -