Kapolda Jabar Kembalikan Motor Curian di Polres Karawang

Kapolda Jabar Kembalikan Motor Curian di Polres Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com – Kapolda Jawa Barat, Irjen. M. Iriawan secara simbolis menyerahkan kembali sepeda motor yang hilang dicuri kepada pemiliknya di Mapolres Karawang, Rabu (4/3/2015) siang. Sejumlah sepeda motor yang disita polisi ini merupakan hasil penggerebekan yang dilakukan anggota Polres Karawang dan Polda Metro Jaya di Kampung Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Jumat (27/2/2015) lalu.

“Untuk mengambil kendaraanya yang pernah hilang, pemilik kendaraan harus membawa surat-surat kendaraan serta laporan kehilangan polisi dan tidak dipungut biaya apapun,” kata M. Iriawan, kepada wartawan.

Berdasarkan data yang diperoleh, Polda Jawa Barat selama priode Januari hingga Februari 2015 tercatat 800 kasus warga yang kehilangan motornya, untuk bisa meminimlisir kejahatan tersebut, polisi rencananya akan melakukan operasi penggerebekan secara rutin.

Sejumlah pemilik kendaraan mengaku gembira dan bangga terhadap kinerja polisi yang melakukan penggerebekan ke Kampung Cilempung yang disebut-sebut kampung begal. Hasil penggerebekan itu, kini para korban pencurian sepeda motor bisa kembali menemukan kendaraan mereka.

“Saya senang akhirnya motor yang hilang ini bisa ditemukan lagi,” kata Husni Ginanjar, pemilik kendaraan motor. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -