Iklan

Kades Terpilih Sibuk Inventarisasi Aset Desa Jelang Pelantikan

Kamis, 19 Maret 2015
KARAWANG, KarawangNews.com - Para Kepala Desa (Kades) terpilih beberapa hari ini sibuk menginventarisir aset desa, menjelang pelaksanaan serah terima jabatan kepala desa dari 177 kepala desa sementara kepada kepala desa terpilih tahun 2015.

Pendataan seluruh aset desa tersebut untuk persiapan pelantikan yang akan digelar serentak di Kantor Bupati Karawang, Senin 23 Maret 2015 mendatang.

Seperti dikatakan Kades terpilih Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Boy Jumantara ketika ditemui wartawan, Rabu (18/3/2015), proses serah terima jabatan kepala desa sementara kepada Kades terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2015 sesuai rencana akan dilaksanakan di kantor kecamatan satu hari menjelang pelantikan.

Selanjutnya, kades terpilih akan mengikuti pelantikan serentak yang akan dikukuhkan oleh Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana.

"Sekarang kita sudah memasuki tahap persiapan, diantaranya pendataan aset desa," kata Boy.

Di tempat terpisah, Kades Gempol Karya, Kecamatan Tirtajaya yang terpilih, Acep Doyok justru mengadakan syukuran dengan membagikan santunan kepada anak yatim jelang pelantikannya.

“Kita membagikan santunan kepada anak yatim di sekitar desa, ini bentuk syukur karena saya terpilih lagi jadi kepala desa,” ucapnya. (get)
Komentar

Tampilkan

Berita Terkini

pemerintahan

+