Jimmy: Sudah Ada Deal Politik PDI-P dan PKB

KARAWANG, KarawangNews.com – Hasil survei elektabilitas Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ahmad Jimmy Zamakhsyari naik dari 11 persen di bulan Januari hingga awal Februari 2015 menjadi 32 persen di bulan Maret ini.

“Itu berdasarkan survei yang dilakukan DPP PKB. Ada lonjakan setelah saya melakukan blusukan setiap hari ke tiap desa,” kata Jimmy, Minggu (22/3/2015), usai paparan visi misinya di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang, Jln. By Pass, Karawang Barat.

Diakuinya, dia dipanggil Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar beberapa waktu lalu, Muhaimin mendorongnya untuk terus mengumpulkan simpatisan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sebab, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sudah memberi lampu hijau kepada Muhaimin untuk mendukung kader terbaik PKB di Karawang sebagai calon bupati yang bakal diusung partai banteng moncong putih itu.

“Sudah ada deal politik antara PDI-P dan PKB, saya yang akan diusung jadi calon bupatinya, sedangkan kader di PDI-P Karawang akan menjadi wakil, antara Ketua DPC PDI-P Karawang Karda Wiranata dan mantan anggota DPRD Provinsi Deden Darmasah,” kata Jimmy.

Pada Pilkada ini, Jimmy mengakui saingan terberatnya adalah calon incumbent Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, tetapi Jimmy tak akan patah arang berusaha memenangkan Pilkada dan jadi bupati definitif di tahun 2016 mendatang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -