Jimmy, Marjuki dan Yeni Direkomendasikan Calon Bupati NasDem

KARAWANG, KarawangNews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Karawang akhirnya merekomendasikan tiga bakal calon bupati dan tiga  bakal calon wakil bupati ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Tiga bakal calon bupati yang diusung Partai NasDem yaitu H. Akhmad Marjuki, H. Ahmad Zamakhsyari dan Hj. Yeni Herlina. Ketiga bakal calon bupati yang diusung Partai NasDem tersebut, sebelumnya juga mendaftar sebagai bakal calon bupati ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.

Selain itu, ada tiga bakal calon wakil bupati yang juga diusulkan ke DPP NasDem dari kader Partai NasDem Karawang. Ketiga bakal calon wakil bupati tersebut yakni Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang Sunarno, Sekretaris DPD Partai NasDem Gunawan Kusmantoro dan Wasekjen DPP Garda Pemuda NasDem Moh. Haerul Amri.

Dijelaskan Sunarno, tiga nama bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati tersebut merupakan hasil rapat pleno DPD Partai NasDem Karawang pada Jumat (6/3/2015).

“Alhamdulillah, kami akhirnya dapat menyelesaikan tahapan penyaringan nama bakal calon bupati dan wakil bupati. Nama-nama tersebut selanjutnya akan kami sampaikan ke DPP Partai NasDem melalui DPW Partai NasDem Jawa Barat,” kata Sunarno, Senin (9/3/2015).

Menurut Sunarno, tidak mudah untuk menentukan tiga nama yang akan direkomendasikan,  karena dari seluruh bakal calon yang mengembalikan berkas, semuanya mempunyai  kapasitas, kapabilitas dan rekam jejak yang baik.

Hingga batas akhir pendaftaran pada 3 Maret 2015, Tim Penjaringan dan Seleksi menerima pengembalian berkas dari 8 bakal calon bupati dan 5 bakal calon wakil bupati.

“Kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati yang tidak mendapatkan rekomendasi dari DPD, kami tentu saja mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya dari Partai NasDem,” kata Sunarno. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -