Inilah Nama Pejabat Eselon II yang Dimutasi Cellica

KARAWANG, KarawangNews.com - Plt Bupati Karawang Cellica Nurachdiana melakukan mutasi terhadap 31 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab setempat, Jumat (20/3/2015).

"Acara seperti ini jangan dimaknai bermacam-macam, karena ini merupakan sebuah keharusan dalam sebuah birokrasi, sehingga ada penyegaran atau menumbuhkan energi baru bagi menumbuh kembangkan kinerja aparatur pemerintah sesuai dengan tugas pokoknya, bukan pokoknya bertugas," tegas Cellica dalam sambutannya.

Menurut dia, dimana pun tempat bekerja, hanya sebagai amanah yang harus diemban dengan baik.

"Dimanapun diberi tempat bekerja di situlah tempat terbaik, sebab kita harus tetap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Karawang," ungkapnya.

Mutasi para pejabat, katanya, sudah berdasarkan kajian Baperjakat dan persetujuan Kementrian dan Gubernur.

"Mutasi ini jangan sampai menimbulkan argumen, selamat bertugas untuk semuanya," katanya.

Sejumlah nama pejabat yang terkena rotasi dan mutasi, diantaranya H. Ramon Wibawalaksana dari Asisten Pembangunan menjadi Asiten Administrasi Setda Pemkab Karawang, Hadis Herdiana yang sebelumnya di Kepala DPPKAD Karawang menempati posisi Ramon Wibawa Laksana.

H. A Suroto yang sebelumnya di Sekwan DPRD Karawang kini menempati posisi Kadisnakertrans Karawang. Widjojo GS yang sebelumnya di Kadisnakertrans kemudian menempati Kastpol PP, menggantikan Abdilah Mawardi yang kini menjabat sebagai Kepala DPPKAD Karawang.

Selanjutnya, kursi Dadan Sugardan sebagai Kadisbupar Karawang saat ini dirotasi kepada Okih Hernawan yang sebelumnya selaku Kepala BPMPT. Dadan Sugardan sendiri menggantikan Agus Supriatman sebagai Kadisdikpora Karawang. Sedangkan Agus Supriatman digeser menjadi Staf Ahli Bupati.


Posisi Kadishubkominfo Setya Darma diisi oleh Aip Gapari yang sebelumnya duduk sebagai staf ahli. Sementara, posisi Setya Darma menggantikan kursi Asikin di BPLH Karawang karena dipindahtugaskan mengganti kursi Okih Hernawan di BPMPT Karawang.

Posisi lainnya, jabatan Kepala Inspektorat Agus Sundawinata menjadi staf ahli digantikan Endang Soemantri yang sebelumnya di Asisten Pemerintahan. Termasuk kursi Kepala Dinas Kelutan dan Perikanan Yayat yang kini ditempati oleh Hendro Subroto. Yayat sendiri saat ini diposisikan sebagai staf ahli. (rif) 
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -