Ibu dan Dua Balitanya Dibegal di Klari

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang ibu dan dua anaknya yang masih balita jadi korban begal di Jalan Raya Pancawati, Kecamatan Klari, Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban kenderita luka parah pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke RS Dewi Sri Karawang.

Kondisi Mila (26) dan dua anaknya yang masih berumur satu tahun menderita luka cukup parah, setelah Mila dipukul pelaku begal dan terjatuh bersama dua anaknya ke aspal jalan. Pelaku mengincar tas dan sepeda motor yang dibawa korban, tetapi tidak berhasil, sebab pelaku langsung kabur setelah melihat sejumlah warga berlari menuju tempat kejadian.

Keterangan korban, aksi ini terjadi ketika dia bersama dua anaknya dalam perjalanan dari Karawang kota menuju rumahnya di Cikampek, tiba-tiba di tengah jalan dia dibegal.

Seorang saksi, Yoga mengatakan, pelaku berjumlah dua orang dengan menaiki sepeda motor sport Kawasaki Ninja. Kejadian itu berawal ketika korban sedang menaiki sepeda motornya, tiba-tiba dia dipepet dan langsung menjambret tas korban sambil memukul, korban pun terjatuh bersama motor dan dua anaknya.

"Pelaku gagal mengambil tas dan motor, mereka kabur," kata dia. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -