Deden Siap Berpasangan dengan Cellica di Pilkada Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com – Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Deden Darmansah siap mendampingi Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2015 ini.

“Mau jadi Karawang dua atau kalau ada Karawang sembilan juga saya siap, yang terpenting saya tetap bisa mengabdi untuk masyarakat. Komunikasi dengan Cellica alhamdullilah lancar,” kata Deden, kepada wartawan di kediamannya, Kampung Sentul, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Jumat (6/3/2015).

Diakuinya, komunikasi baik dengan Cellica terus dilakukan, juga dengan para bakal calon bupati lainnya. Diantaranya H. Akhmad Marjuki dan H. Ahmad Jimmy Zamakhsyari.

“Hasil survey di partai saya PDI Perjuangan, Cellica tetap menjadi favorit pilihan masyarakat di Kabupaten Karawang untuk menjadi Bupati Karawang,” aku Deden, menyatakan iklim politik masih bisa berubah-ubah.

Namun begitu, Deden masih menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan, terkait penjaringan bakal calon PDI Perjuangan yang telah dilakukan partainya itu.

“Saya akan bersanding dengan Cellica atau tidak, tetap masih menunggu hasil keputusan dari DPD dan DPP PDI Perjuangan,” ucapnya.

Dijelaskannya, kedekatannya dia dengan Cellica belum bisa dipastikan bakal menjadi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Karawang di periode yang akan datang. Sebab hasil Pemilu kemarin, PDI Perjuangan adalah partai pemenang dan sudah dipastikan akan tetap mencalonkan kadernya sebagai bupati bukan wakil.

“Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto menyuruh saya untuk jadi Karawang satu,” kata Deden. (gsg)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -