Bentrok LSM di Klari, Kapolsek Kena Lempar Batu

KARAWANG, KarawangNews.com - Bentrokan antara dua kubu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terjadi pada Selasa (10/3/2015) malam di depan Rumah Sakit Intan Barokah, Kecamatan Klari, keduanya saling serang. Kapolsek Klari yang mencoba melerai bentrokan tersebut terkena lemparan batu dan jatuh tersungkur. Kapolsek langsung dilarikan oleh anggotanya ke rumah sakit.

Bentrokan dua LSM yakni LSM NKRI dan LSM Kaliber, terjadi akibat rebutan lahan parkir rumah sakit yang terletak di Kecamatan Klari. Kendati musyawarah telah dilakukan oleh kedua LSM tersebut, tetapi tidak menghasilkan kesepakatan, sehingga kedua LSM tersebut tersulut emosi dan saling serang.

Masing-masing LSM membawa anggotanya dalam jumlah besar hingga bentrokan tidak dapat terhindarkan, akibat bentrok ini menimbulkan korban luka dua anggota LSM.

Untuk menghindari korban lebih banyak, Kapolsek Klari Kompol Agus Suwarsono mencoba melerai bentrokan yang terjadi, tepat di depan Rumah Sakit Intan Barokah, tetapi nahas justru kapolsek terkena lemparan batu dan tersungkur, oleh anggota polisi lainya kapolsek ditolong dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan, sejumlah polisi masih melakukan penjagaan di lokasi kejadian, hingga situasi-benar-benar aman. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -