Begal Ditembak Polisi di Blanakan

SUBANG, KarawangNews.com - Tiga kawanan begal asal Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang yang juga termasuk dalam jaringan kampung begal Dusun Cilempung, Karawang berhasil diamankan anggota Polsek Blanakan pada Minggu (1/3/2015) malam, dari ketiga pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti kejahatan.

Dijelaskan Kapolsek Blanakan, AKP Prabowo S.Ip, Senin (3/3/2015), pelaku begal itu terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena saat polisi berusaha menangkap, pelaku berusaha melakukan perlawanan dengan senjata tajam yang dimiliknya,  sehingga polisi melepaskan tembakan kepada pelaku dan mengenai kakinya.

Modus kejahatan yang dilakukan tiga pelaku ini tidak berbeda jauh dengan pelaku lainya yang sebelumnya berhasil diamankan pada penggerebekan di Dusun Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon pada Jumat (27/2/2015) kemarin, para pelaku mengancam dan menakut-nakuti korbanya dengan senjata api.

“Dari tangan para pelaku, polisi berhasil menyita sebuah linggis, senjata api dan sebuah motor hasil begal yang dilakukan para pelaku ini,” kata Prabowo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, saat ini pelaku meringkuk di tahanan Mapolsek Blanakan, karena telah melanggar Pasal 363 pencurian berat dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -