Begal Asal Cibuaya Ditembak Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang pelaku kejahatan begal sepeda motor asal Dusun Cikuda, Desa Sukasari, Kecamatan Cibuaya ditembak petugas kepolisian karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penyergapan ke rumahnya, Sabtu (13/3/2015 ) dini hari.

Petugas berhasil melumpuhkan pelaku begal setelah sebelumnya terjadi aksi kejar-kejaran dalam proses penyergàpan tersebut.

Anggota Satuan Reskrim Polsek Rengasdengklok, AKP Rudi menyatakan, seorang pelaku kejahatan spesialis begal sepeda motor berhasil diringkus jajaran anggota kepolisian saat dilakukan penyergapan sekaligus penangkapan dikediamannya kampung Cikuda. Kini, pelaku telah kita amankan di ruang tahanan polsek Rengasdengklok.

"Satu orang pelaku begal sepeda motor kita tembak pada bagian kakinya saat berusaha kabur dari kejaran anggota dini hari tadi," kata dia.

Kepolisian akan melakukan pengembangan sesuai hasil penyidikan dan keterangan tersangka begal tersebut. Pelaku begal ini identitasnya masih dirahasiakan demi kepentingan proses pengembangan.

Diduga, pelaku merupakan salah satu komplotan begal sepeda motor yang kerap beraksii di Karawang, Bekasi dan Subang. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -