Barak Bangsa Target Dongkrak Suara PKB di Jabar

BANDUNG, KarawangNews.com - Organisasi Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Barisan Penggerak Bangsa (Barak Bangsa) menggelar deklarasi dan konsolidasi regional (konreg) II untuk wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten, Jumat (13/3/2015).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barak Bangsa, Hery Haryanto Azzumi mengatakan, Jawa Barat ini menjadi daerah krusial, sehingga Barak Bangsa harus menggarap secara serius mendongkrak perolehan suara PKB pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk segmen garapannya, Barak Bangsa memiliki cakupan berbagai ragam komunitas.

“Komunitas menjadi pasar pemilih potensial, ‘booming’ komunitas menuntut perubahan skema politik dalam penggarapan suara pemilih. Barak Bangsa akan menjadi tempat berkumpul komunitas di Jabar, Jakarta dan Banten," ujar Hery, dalam deklarasi Barak Bangsa di Hotel Serela, Cihampelas, Bandung, Jumat siang itu.

Menurutnya, perolehan kursi PKB di DPR untuk Provinsi Jabar sebanyak 7 kursi dan Provinsi Banten 1 kursi. Sementara untuk DPRD DKI Jakarta PKB mendapat enam 6 kursi, DPRD Banten dan DPRD Jawa Barat masing-masing tujuh 7 kursi.

Koordinator DPD Barak Bangsa Jabar yang juga politisi PKB dari Jabar, Muhammad Dawam menegaskan, digelarnya kegiatan ini, deklarasi dan konreg, akan mampu menjadi pemicu untuk membangun kekuatan baru untuk PKB.

“Barak Bangsa bertekad PKB akan berjaya di Jabar,” tegasnya. (zie)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -