Bappeda Karawang Gelar Expo Pembangunan

KARAWANG, KarawangNews.com - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang menggelar Karawang Development Expo ke-2 dilaksanakan 11-12 Maret 2015 di halaman parkir Pemda Karawang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Karawang. Pada expo ini ditampilkan pameran pembangunan sebagai sarana promosi, edukasi dan kinerja Organiasi Perangkat Daerah (OPD), juga progres pembangunan di Kabupaten Karawang dalam 3 tahun terakhir.

“Expo ini adalah hasil pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2011-2015,” kata Kepala Bappeda Kabupaten Karawang,  Samsuri S.Ip dalam pidatonya di acara pembukaan expo, Rabu (11/3/2015) siang.

Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menjelaskan, di beberapa bidang pembangunan sudah banyak dirasakan masyarakat, secara perlahan semua akan dilakukan Pemkab Karawang demi kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan pasar produk lokal kita di tengah-tengah upaya Kabupaten Karawang meningkatkan perekonomian berbasis sumber daya lokal serta menjadi sarana informasi luas bagi masyarakat tentang pencapaian pembangunan yang telah kita capai selama ini,” jelasnya. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -