Anggaran Pendidikan Harus Sebanding Lulusannya

KARAWANG, KarawangNews.com – 23 persen anggaran pendidikan di Kabupaten Karawang harus berbanding lurus dengan kualitas lulusan, karena pendidikan merupakan inti dari pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk masa depan Karawang yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan Sekretaris IKA FAI Unsika, Ujay Nurhasan pada diskusi mingguan di komplek Kampus Unsika, Minggu (22/3/2015). IKA FAI Unsika berharap, dengan kuota anggaran yang hampir sepertiga APBD untuk Dinas Pendidikan ini harus menjadi perhatian khusus, agar sesuai rencana yang diprogramkan.

"Kami memandang bahwa platform pendidikan di Kabupaten Karawang harus dipertegas pada orientasi yang terintegrasi pada kebutuhan ideal yang berwujud pada pemanfaatan ruang-ruang strategis, akademisi, industri, ekonomi, pertanian dan sebagainya," kata Ujay.

Setelah dilaksanakannya mutasi pejabat eselon II pada Jumat (beberapa hari kebelakang, kami berharap terjadinya sebuah serangkain konsep perubahan yang signifikan, terutama di dunia pendidikan yang diberikan hampir sepertiga APBD Karawang. (ton)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -