Ade Swara Restui Deden Mencalonkan Bupati Karawang

Ade Swara bersama Deden saat peresmian rumah layak huni bagi pengungsi banjir
di Cikampek, tahun lalu.
BANDUNG, KarawangNews.com - Mantan Bupati Karawang H. Ade Swara merestui Deden Darmansah jadi Bupati Karawang periode 2015-2020. Ini diungkapkan H. Ade Swara yang didampingi istrinya Hj. Nurlatifah usai sidang pemeriksaan keduanya di ruang tunggu Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung, Senin (24/3/2015) pukul 11.00 WIB.

Diungkapkan Deden, Ade Swara dan keluarganya mendukung penuh pencalonan dirinya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Sebab, Deden dianggap punya kredibilitas untuk memimpin Karawang kedepan. Selain itu, Deden dan keluarga H. Ade Swara punya kedekatan emosional, sebagai sahabat dan rekan kerja selama Deden dan Hj. Nurlatifah duduk di legislatif kabupaten.

“Kalau mau jujur, dari PDI Perjuangan, pak Deden yang harus diusung untuk pemilihan bupati sekarang,” ucap Deden, mengutip ucapan Ade Swara.

Kata Deden, sebagai seorang sahabat, Ade Swara seperti kakak sendiri. Dia sengaja hadir untuk bertemu Ade Swara dan Nurlatifah untuk memberikan semangat agar tetap tawakal, karena sudah 8 bulan dia belum pernah bertemu dengan Ade Swara dan Nurlatifah, pasca keduanya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu.

Bahkan, sambung Deden, Nurlatifah mengatakan dengan tegas agar dirinya tetap maju dan tidak boleh mundur selangkah pun ke Pilkada.

“Saya pengagum beliau (Ade Swara, red), sebagai seorang muslim yang soleh, puasa sunatnya rajin dan sholatnya tidak pernah tertinggal. Demikian pula Nurlatifah, seorang dermawan dan wanita muslimah, mereka nampak tegar dan ceria, saya senang melihatnya,” ungkap Deden.

Diakuinya, yang lebih mengagumkan, Ade Swara terlebih dahulu meminta maaf kepadanya, atas apa yang terjadi selama ini.

“Saya menjawabnya, semua ini adalah takdir Allah SWT yang harus terjadi. Saya memohon doa dan restu mereka berdua, alhamdulillah keduanya beserta keluarga merestui pencalonan saya sebagai bupati,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -