ACE Boom Sale di Bulan Pesta Discount

ACE akan segera mendapatkan kesempatan kembali untuk menikmati pesta discount. Produk-produk menarik dapat segera dimiliki namun dengan harga yang juga menarik. Potongan harga sampai dengan 50% dapat segera dinikmati para customer.  Program menarik ini berlaku mulai dari 4 Maret 2015 sampai dengan 7 April 2015

Beberapa produk menarik yang ditawarkan di ACE Boom Sale, antara lain Glass Food Storage sebagai wadah penyimpan yang aman bagi kesehatan, Trolley Luggage yang trendi dan tahan gores, Air Cooler, sampai dengan Cookware Set. Penawaran menarik Buy 1 Get 1 Free dan Buy 2 Get 1 Free juga dapat dinikmati di bulan pesta dicount ini. Selain itu, untuk kemudahan bertransaksi, ACE juga menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan dengan nominal pembelanjaan tertentu bagi pengguna kartu kredit Citibank.

Selama program ACE Boom Sale, para customer akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp 300.000,- hanya dengan menukar 100 poin. Keuntungan tambahan lainnya dapat dimiliki dengan menggunakan Kartu ACE Rewards, yaitu pelanggan akan mendapatkan keuntungan ekstra seperti informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, Promo khusus member, Point reward setiap melakukan transaksi minimal sebesar Rp.100.000 yang dapat ditukarkan dengan produk menarik, fasilitas pengiriman dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu.

Selain itu, juga terdapat promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan ACE di seluruh Indonesia, serta Pay With Points, yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan point rewards dimana pelanggan dapat menggunakan point rewards yang dimiliki untuk bertransaksi hingga 20% dari pembelanjaan.

ACE merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Sejak dibuka pertama kali tahun 1955, ACE saat ini memiliki toko yang tersebar di 33 kota di Indonesia. Mengusung konsep “Do It Yourself”, ACE tidak hanya menyediakan barang-barang yang fungsional saja namun juga memberikan pengetahuan mengenai cara meng-install, menggunakan, dan memelihara produk dengan benar.

Sementara konsep “The Helpful Place” menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan sehari-hari. Selain koleksi produk yang lengkap, ACE selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik seperti pre-sales dan after-sales, gratis layanan antar, gratis instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari, serta membership.

Ace juga menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk berkualitas yang terdiri dari beberapa departmen yaitu  Electrical, Lighting, Hardware, Tools, Paint & Ladder, Plumbing, Sanitary & Building Materials, Safe & Locker, Office Suplies & Stationery, Cleaning, Kitchenware, Home Textile, Home Decor & Gift, Health & Beauty, Lawn & Garden, Outdoor Living, General Merchandise & Seasonal Product serta kebutuhan Lifestyle seperti Automotive, Homeware, Appliances, Pet Suplies, Outdoor Furniture, Bikes & Sporting Goods dan Bags & Luggage.

Tidak perlu berpikir lama lagi! Segera penuhi kebutuhan Home Improvement dan Lifestyle Anda di bulan pesta discount ACE Boom Sale.

PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK. ialah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. ACE Hardware menyediakan lebih dari 80.000 jenis produk dan standar service meliputi delivery service, installation service, membership previlages, best price guarantee, dan 100% satisfaction guarantee. Sesuai slogan, The Helpful Place, ACE Hardware memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup.

Saat ini telah memiliki 111 toko yang beroperasi di 33 kota dan 18 Provinsi di Indonesia, dengan store terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang. Informasi selengkapnya, silahkan hubungi pusat layanan informasi di nomor 021-5829100 atau email ace_care@acehardware.co.id. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -