Warga Cilempung yang Ketakutan Ini Tertembak Polisi

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang warga Dusun Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon menjadi korban salah tembak polisi, ketika ratusan polisi menggerebek kampung tersebut, Jumat (27/2/2015). Korban tertembak karena dia lari ketakutan, saat polisi menyisir kampung itu.

Korban bernama Ocun, dia dilarikan ke RSUD Karawang setelah kaki kanannya tertembus peluru. Kepada wartawan, Sabtu (28/2/2015) pagi, Ocun menceritakan, pada penggerebekan kemarin dia melihat tetangganya berlarian dan dia pun ikut lari karena ketakutan, Ocun ditembak ketika di tengah sawah, kemudian polisi membiarkan korbannya itu terkapar.

Setelah dirasa aman, warga lainnya menolong Ocun dan membawanya ke RSUD Karawang. Ocun mengaku trauma berat atas kejadian yang menimpanya itu.

"Saya lari karena takut, polisinya banyak," ucapnya, terkulai lemas di pembaringan rumah sakit.

Penggerebekan yang dilakukan Polres Karawang dan Polda Metro Jaya di Kampung Cilempung ini merupakan upaya polisi untuk memberantas kejahatan begal sepeda motor yang saat ini meresahkan warga. Penggerebekan ini dilakukan berdasarkan laporan warga, Kampung Cilempung ini disinyalir sarang begal. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -