Timses Kades Menang Dibacok Calon Kades Kalah

KARAWANG, KarawangNews.com - Ibarat pribahasa sudah jatuh, tertimpa tangga. Itulah kata bagi calon Kades Waluya, Kecamatan Kutawaluya yang kalah dalam pemilihan, Sudayat. Pasalnya, entah apa yang ada dibenak Sudayat, sehingga dia membabi buta melakukan perbuatan yang tidak dipatut dicontoh. 

Diketahui, Sudayat adalah calon Kepala Desa (Kades) Waluya, Kecamatan Kutawaluya kalah dalam ajang pertarungannya pada Minggu (22/2/2015), kemarin.

Akibat kekalahan itu, Sudayat meluapkan emosi dengan membacok  Tarpan, seorang warga setempat yang mendukung calon Kades terpilih, Senin (23/2/2015) pukul 10.00 WIB di Rumah Makan Pawon di daerah Kutawaluya.

Setelah dibacok Sudayat, Tarpan langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Proklamasi. Sebab, Tarpan luka di bagian kepala belakang dengan berlumuran darah hingga lima jaitan. Selanjutnya, Sudayat yang menjadi tersangka penganiayaan diamankan warga dan dilaporkan ke Polsek Rengasdengklok untuk dihukum.

Saat ditanya wartawan, Tarpan menjelaskan kronologis pembacokan tersebut. Pagi itu dia bersama warga lain sedang berkumpul di Rumah Makan Pawon. Kemudian, datang Sudayat dengan membawa golok dengan penuh amarah.

“Awalnya, Sudayat mencari orang yang bernama Tia,  tetapi Tia tidak berada di tempat kami berkumpul. Mungkin karena saya teman Tia, Sudayat tanpa banyak bicara langsung membacok kepala saya dengan Golok yang dibawanya,” ungkap Tarpan, di tempat tidur RS. Proklamasi.

Tarpan dibacok Sudayat satu kali, Tarpan pun tidak melakukan perlawanan, karena menahan kesakitan. Beruntung, di lokasi kejadian banyak warga yang menyaksikan, dia langsung diselamatkan dan warga mengamankan Sudayat yang membabi buta.

“Setelah dibacok saya tidak ingat apapun, karena warga langsung membawa saya ke rumah sakit,” akunya.

Saksi mata, Basor mengamini pernyataan Tarpan. Kata dia, Tarpan dibacok dengan sebuah golok di hadapan sejumlah warga yang sedang berkumpul. Dia yang menyaksikan kejadian itu bergegas mengamankan Sudayat dan menolong Tarpan yang berlumuran darah. (oca)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -