Sambut HUT ke-7, Gerindra Gelar Yassinan

KARAWANG,  KarawangNews.com - Kamis (5/2/2014) malam, DPC Partai Gerindra menggelar Yassinan di sekretariat DPC tersebut, usai acara Ketua DPC Partai Geindra Karawang, Royke Benta Sahetapy SH, menyantuni sekitar 22 anak yatim dari lingkungan Telukjambe Timur. Pengajian ini untuk menyambut HUT Partai Gerindra ke-7 pada 6 Februari 2015.

"Pengajian ini untuk menyambut HUT Partai Gerindra. Mudah-mudahan dengan acara ini partai kita kedepan lebih solid dan menyatukan visi misi pembenahan Kabupaten Karawang yang lebih baik," kata Royke.

Dia menegaskan, partainya akan lebih giat bekerja dalam membantu masyarakat melalui lembaga DPRD dan kader partai, diantaranya gerakan revolusi putih. Juga melalui event kesenian dan olah raga.

"Event yang akan kami gelar ini murni untuk menyemarakan HUT Gerindra, bukan sosialisasi  menjelang Pilkada (Pemilihan kepala daerah). Kami pun membantu keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu di hari ulang tahun ini, sehingga partai ini akan mendapatkan berkahnya kedepan," ucap Royke.

Di tempat sama, Sekretaris DPC Gerindra, H. Endang Sodikin S.Pd.I, menyampaikan, kegiatan pengajian malam di 'sayidul ayyam' atau rajanya hari pada makan Jumat ini sebagai aura positif bagi partai untuk  mendoakan para arwah pejuang, tokoh-tokoh kemerdekaan Indonesia yang telah mengorbankan demi kemerdekaan ini, agar senantiasa arwahnya diterima di sisi-Nya. Dengan aura atas doa-doa ini, maka Partai Gerindra akan mampu berbuat untuk Kabupaten Karawang lebih baik lagi.

"Sekaligus kami mendoakan ketua umum dan pengurus DPP dan DPD Partai Gerindra agar senantiasa diberikan kekuatan dan keteguhan dalam menjalankan kiprahnya di segala tingkatan, sehingga Indonesia menjadi bangkit," kata Endang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -