Polisi Gerebek Kampung Cilempung, Ratusan Motor Disita

KARAWANG, KarawangNews.com - Kampung Cilempung, Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon digerebek ratusan polisi gabungan Polres Karawang dan Polda Metro Jaya, Jumat (27/2/2015) siang. Ratusan unit motor bodong dan dua orang yang diduga pelaku pembegalan berhasil diamankan polisi.

Dijelaskan Kabag Ops Polres Karawang, Kompol Imam Rahman menjelaskan, polisi bersenjata lengkap telah melakukan penyisiran di kampung tersebut yang dikenal sebagai sarang begal. Para begal ini diketahui sering beraksi di sejumlah daerah, mereka tak segan melukai bahkan membunuh korbannya.

Hasil operasi ini, polisi memperoleh motor bodong berbagai merk, umumnya kendaraan tersebut masih baru, kisaran produksi tahun 2013 hingga 2014, tetapi tanpa dilengkapi surat-surat kendaraan.

Selain di Kampung Cilempung, rencananya polisi akan melakukan penggerebekan ke sejumlah kampung lainnya yang dicurigai sebagai kampung penadah dan sarang begal. Polisi pun membuka aduan masyarakat yang mengetahui lokasi yang dianggap sebagai sarang jual beli motor bodong. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -