Penjambret di Jalur Pantura Diringkus Polisi Ciasem

SUBANG, KarawangNews.com - Anggota Polsek Ciasem, Kabupaten Subang  berhasil mengamankan seorang pelaku jambret spesialis pengendara yang tengah beristirhaat di sepanjang jalur pantura, Jumat (6/2/2015) malam, pelaku berhasil dibekuk polisi setelah korbannya berhasil menabrak pelaku saat berusaha kabur.

Pelaku jambret itu kini mendekam di tahanan Mapolsek Ciasem dan dalam penyidikan aparat kepolisian Sektor Ciasem Subang, polisi masih mendalami pemeriksaan terhadap pelaku untuk bisa mengungkap pelaku lainya yang biasa berakasi di sepanjang jalur Pantura Subang.

“Modus yang dilakukan oleh pelaku adalah memanfaatkan kelengahan para pengendara yang sedang beristirahat di masjid SPBU, rumah makan dan tempat-tempat peristirahatan lainya. Dalam aksinya,  pelaku mencari barang-barang yang ditinggal calon korbanya di dalam mobil, pelaku juga tidak segan memecahkan kaca mobil untuk mengambil barang yang ada dalamnya,” kata Kapolsek Ciasem, Kompol Sumana Wadi, saat ditemui Sabtu (7/2/2015) siang.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sebuah sepeda motor milik pelaku yang digunakan dalam menjalankan aksinya, akibat perbuatanya pelaku terancam hukuman penjara selama 5 tahun. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -