Kepala Kemenag Karawang Didukung Nyalon Bupati

KARAWANG, KarawangNews.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, H. Edi Yusuf didorong bawahannya agar mencalonkan jadi Bupati Karawang. Namun begitu, Edi mengaku belum pernah mendeklarasikan diri akan maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun ini.

"Banyak simpatisan yang menghendaki saya maju, tetapi belum saya jawab, kalau saya bagaimana alur saja. Jika kita tolak, khawatir ini memang menjadi bagian kita, karena tidak ada yang tahu nasib kita, tetapi saya tidak mencalonkan diri," kata Edi, saat ditemui di kantornya, Jumat (28/2/2015) siang.

Diakuinya, banyaknya dukungan dari bawahan kerjanya se-Kabupaten Karawang ini secara tidak langsung sudah mengundang sejumlah bakal calon bupati mendatanginya, menanyakan perihal itu.

"Kalau mencalonkan, nanti dianggap sombong, apalagi saya seorang birokrat, karena jika harus mencalonkan bupati ini saya harus menempuh prosedur (kepegawaian, red). Alhamdulillah, selama ini bawahan suka dengan kinerja saya di sini, sehingga mereka mendorong saya maju ke Pilkada," ungkapnya.

Kata Edi, dukungan kuat dari bawahan dan simpatisannya ini tidak akan disia-siakan, dia tidak akan menolak jika diusung jadi calon bupati atau wakil bupati. Dia berkeyakinan, siapapun bupatinya nanti itu dikuatkan oleh nasibnya untuk memimpin Karawang kedepan.

"Pemimpin itu harus bisa memberi manfaat selama memimpin," akunya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -