Karawang Daerah Berpotensi Perluasan Ekonomi Nasional

*Jokowi Rapat dengan Kepala Daerah se-Jawa Barat



JAKARTA, KarawangNews.com - Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan para kepala daerah se-Jawa Barat di Istana Bogor, Jumat (13/2/2015). Pertemuan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB di Ruang Garuda, Istana Bogor. Jokowi terlihat ditemani oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

Dalam sambutannya, Jokowi menyingung soal ekonomi dunia. Jokowi menyebutkan perubahan suatu negara mempengaruhi negara lainnya.

"Berkaitan dengan masalah negara ke depan, harus kita kelola dari pusat provinsi, bupati dan wali kota apa yang kita kerjakan sudah jelas. Perubahan satu negara mempengaruhi negara lainnya," jelas Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja batik warna cokelat itu.

Plt. Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana usai pertemuan menjelaskan, Jokowi pun membahas wacana bandara dan pelabuhan di Karawang.

“Presiden mengatakan, Kabupaten Karawang sangat berpotensi untuk perkembangan ekonomi nasional dan menjadi ‘site plan’ perluasan pembangunan," kata Cellica. (rls)



Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -