Gedung Baru KPU Karawang Diresmikan

KARAWANG, KarawangNews.com – Plt Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, di Jalan Lingkar Tanjungpura, Karawang Barat, Rabu (18/2/2015) siang.

Pembangunan gedung ini dikerjakan 12 Juni sampai 8 Desember 2014, melalui penyedia jasa CV. Mindo Mitra Karya dengan anggaran sebesar Rp 4.478.321.000 dan luas 1.343 meter persegi.

Kata Cellica, tantangan KPU saat ini tidak hanya sekedar menyelenggarakan proses pemilihan kepala daerah, melainkan penetapan revisi undang-undang, karena apapun hasil revisi tersebut KPU Kabupaten Karawang harus siap untuk melaksanakannya.

”Kami beserta seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Karawang akan memberikan dukungan terhadap KPU untuk dapat kembali menyelenggarakan pesta demokrasi yang aman dan damai, sebagaimana yang telah dilaksanakan sebelumnya,” kata dia.

Peresmian gedung ini dihadiri Muspida Karawang, termasuk camat dan Kepala Dinas Cipta Karya Drs.Dedi Ahdiat, dia memaparkan proses pembangunan gedung ini dengan anggaran sebesar Rp Rp 4.478.321.000. (rls)

Gedung KPU Karawang, Jln. Lingkar Luar Tanjungpura, Karawang Barat.

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -