Cellica Ingkar Janji, Sepetak Kecewa

KARAWANG, KarawangNews.com - Sejumlah Petani dampingan Ormas Serikat Petani Karawang (Sepetak) kecewa kepada  Plt Bupati Karawang Celica Nurrachdiana yang ingkar janji untuk berdialog yang telang dijadwalkan sebelumnya, Jumat (20/02/15) siang. Kedatangan Sepetak ini meminta Plt Bupati Karawang segera menandatangani SK tentang IP4T.

Menurut Sekertaris Jendral Sepetak, Engkos Kosasih,  SK bersama empat menteri itu masa berlakunya tinggal 2 bulan. Sehingga, perlu ada kepastian hukun tentang status tanah Desa Mulyasejati dan Medalsari, yang dicaplok Perhutani, agar segera mendapat status hukum jelas.

"Karena berdasarkan bukti-bukti yang dimiliki warga, mereka mengantongi bukti-bukti kepemilikan yang sah sejak tahun 6- an," tegas Engkos dalam dialog di ruag rapat Sekda Kabupaten Karawang.

Namun, lanjut dia, sampai Jumat ini Bupati belum menandatangani pembentukan tim IP4T Kabupaten.

"Padahal warga sudah memintanya sejak dari dua bulan lalu,"jelas Engkos.

Meski tidak dihadiri oleh Plt Bupati, dialog Sepetak dan perwakilan petani tetap berlanjut, dengan dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Karawang, Syamsuri dan  dialog pun hanya berlangsung singkat.

Merasa kekecewa tidak di hadiri Plt bupati, Sepetak mengacam akan melalukan aksi besar-besaran untuk menduduki Pemkab Karawang dengan jumlah masa yang lebih besar. (men)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -