Akhmad Marjuki Ingin Jadi Bupati, Tidak Mau Wakil

KARAWANG, KarawangNews.com - Bakal calon bupati Karawang, H. Akhmad Marjuki tetap menginginkan sebagai calon bupati, dia tidak ingin jadi wakil bupati meski nanti koalisi partai memintanya jadi wakil bupati. Hal itu dijelaskan H. Akhmad Marjuki di kantornya PT Putra Kemuning, Karawang Barat, Jumat (27/2/2015) siang.

"Sesuai istiqoroh saya calon bupati, bukan wakil bupati. Sampai saat ini, saya yakin bisa diterima di PDI Perjuangan dan saya tidak pernah bernadai-andai tidak bisa lolos seleksi penjaringan calon bupati di PDI Perjuangan," jelasnya.

Diakuinya, hasil survei elektabilitas yang dilakukan tim penjaringan bakal calon bupati PDI Perjuangan kemarin sebenarnya sudah terbaca oleh tim sukses internalnya. Hasil survei itu menyatakan elektabilitas Marjuki kedua setelah Ahmad Jimmy Zamakhsyari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sedangkan hasil survei ketiga yaitu Deden Darmansah.

"Itu belum apa-apa, karena baru saat ini kita akan turun ke masyarakat dengan menyebarkan banner," kata pengusaha kaya ini.

Namun begitu, sambil menunggu keputusan PDI Perjuangan, dia telah melakukan komunikasi dengan semua partai. Dia pun tidak menutup diri dari partai lain yang mendukungnya jadi calon bupati di Pilkada Karawang tahun 2015 ini. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -