Sekeluarga Dibantai Keponakan di Ciampel

KARAWANG,  KarawangNews.com - Seorang keponakan tega membantai keluarganya, Kamis (1/12/2014) pukul 23.30 WIB,  di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel. Pelaku berinisial EK yang masih remaja ini membacok tiga korban, satu diantaranya meninggal dunia.

Dua korban kritis yakni Uun Kurnaesih dan anaknya Rahman (9), sedangkan Encin suami korban tewas di tempat akibat luka sabetan golok di sekujur tubuhnya. Kedua korban kini mendapat perawatan medis di RSUD Karawang.

Keterangan kerabat korban, Acih, ia mendengar teriakan pada Kamis tengah malam. Mendengar teriakan itu, dia bergegas menghampiri rumah korban dan melihat pelaku mengayun-ayunkan goloknya ke tubuh ketiga korbannya itu.

Melihat kejadian itu,  Acih memberanikan diri melerai dan beerusaha mengamankan pelaku. Kemudian dia melaporkan hal itu ke Ketua RT setempat.

Tak lama kemudian, polisi datang mengamankan pelaku yang merupakan keponakan korban, pelaku langsung digiring ke Polres Karawang,  sedangkan para korban langsung dilarikan ke RSUD Karawang.
Hingga Jumat, polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini untuk mengungkap motif pembantaian itu. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -