Rapat Pedagang Tak Dilaksanakan, IPPKB Merasa Dipermainkan Pemkab

KARAWANG, KarawangNews.com - Ikatan Pedagang Pasar Karawang Baru (IPPKB) mengaku kecewa atas sikap Pemerintah Kabupaten Karawang yang tidak konsisten dalam menyelesaikan permasalahan pasar. Pasalnya, IPPKB diundang rapat dua kali bersama Muspida dan investor guna mencari benang merah masalah yang ada, tetapi menyayangkan undangan rapat tersebut tidak pernah dilaksanakan.

"Kami diundang rapat sudah dua kali, minggu ini dan minggu lalu, tetapi rapat tidak pernah terjadi. Pemkab sendiri yang membatalkan rapat," ungkapnya Ketua IPPKB, Asep, Kamis (29/1/2015).

Menurut Asep, pedagang meminta kejelasan dari pemerintah terkait pembangunan pasar. Sebetulnya, kata Asep, pedagang tidak menolak rencana pembangunan. Namun perlu ada kejelasan dan kesepakatan kedua belah pihak.

"Pemkab harusnya menengahi menjadi jembatan pedagang dan investor. Jangan sebelah pihak saja mendukung investor karena berduit," ujarnya.

Kata dia, jika rapat saja tidak pernah terlaksana sesuai jadwal, berarti Pemkab tidak serius dalam pengurus permasalahan teraebut. Terbukti, undangan rapat yang diminta Pemkab diundur berkali-kali.

"Jika memang mencari titik tengah masalah ini ayo duduk bersama, tolong jangan permainkan pedagang. Kami kecewa kepada pemerintah yang tidak serius mengatasi masalah," beber Asep. (oca)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -