Pemuda Tewas Diduga Over Dosis Narkoba

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang pemuda warga Bakanjati, Kecamatan Telukjambe tewas diduga over dosis, Kamis (15/1/2015). Korban ditemukan di kamar kosan dengan kondisi mulut berbusa, oleh polisi korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Karawang.

Korban tewas berinisial ED, ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang curiga hingga siang korban tidak keluar kamarnya. Setelah didobrak pintu kosannya, ternyata korban ditemukan dalam kondisibtak bernyawa, dengan mengeluarkan busa dari mulut dan hidungnya.

Dokter Forensik RSUD Karawang, Dr. Apip  menjelaskan, hasil pemeriksaan fisik oleh dokter forensik RSUD Karawang, pada tubuh korban terdapat sejumlah perubahan warna membiru. Untuk memastikan penyebab kematian, dokter melakukan pemeriksaan autopsi serta mengambil sampel darah korban.

Sementara itu, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi korban ditemukan, polisi tidak menemukan barang-barang seperti alat suntik. Polisi masih menyelidiki kematian korban, tetapi berdasarkan ciri korban tewas diduga akibat over dosis narkoba jenis pil. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -