Ketua PBB Karawang Diusung Kadernya Nyalon Bupati

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Karawang, Nurlela Saripin, SE diminta kadernya agar nyalon jadi Bupati Karawang periode 2015-2020. Sebab, ketua DPC dianggap mumpuni dan memiliki potensi sebagai kader partai.

Robby Barmaqi.
"Saya kader partai tahu diri, kita bukan partai besar, tetapi kadernya pernah memenangkan Pilkada tahun 2010-2015," kata Wakil Ketua DPC PBB Karawang, Robby Barmaqi, saat ditemui usai silaturahmi pengurus partai di Sekretariat DPC PBB Karawang, Perum Green Garden, Jumat (16/1/2015) malam.

Diakui Robby, saat ini waktu yang tepat untuk mengusung Nurlela Saripin menjelang Pilkada, sebab iklim politik sudah semakin menghangat. Permintaan kader PBB agar Ketua DPC PBB nyalon bupati ini merupakan apresiasi dari kader-kader PBB, karena PBB pernah berkuasa di Karawang dengan mengusung H. Ade Swara pada Pilkada lalu.

Dijelaskan Robby, Nurlela Saripin merupakan sosok populer dan punya potensi politik di wilayah Karawang utara. Pemimpin itu cermin dari masyarakatnya, hanya dia sadar PBB memang hanya memiliki cermin kecil.

Menanggapi desakan kadernya, Nurlaela Saripin belum bisa menjawab, dia hanya melempar senyum saja. Namun begitu, dia menyatakan keinginan kadernya sangat dia dihargai.

"Saya belum berpikir ke arah sana, saya masih enjoy di legislatif," kata Anggota Komisi C DPRD Karawang ini. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -