Hadad Alwi Meriahkan Gebyar Cinta Rasul Badko Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Badan Koordinasi (Badko) PGQ-TKQ-TPQ-TQA Kabupaten Karawang menggelar Gebyar Cinta Rasul, pembacaan sholawat dan asmaul husna bersama Ust. Hadad Alwi dan qori cilik Muhammad Alvin Firmansyah, Sabtu (24/1/2015) siang, di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Acara ini dihadiri sebanyak 20 ribu peserta dari PGQ-TKQ-TPQ-TQA se-Kabupaten Karawang. Anak-anak ini diajak oleh Hadad Alwi melantunkan syair lagu-lagu ciptaannya. Lagu Islami yang sudah tak asing bagi anak-anak saat ini, tentang keagungan Allah dan kemuliaan Nabi Muhammad SAW.

Dijelaskab Ketua Umum Badko Karawang, H. Edy Tarhedi, tujuan gebyar ini untuk mengusung ukuwah sesama muslim dan aktivis Quran, juga memberi motivasi kepada semua orang tua dan anak-anak taman kanak-kanak, agar mencintai Rasul dan Al Quran. Selain itu, Badko pun membantu pemerintah dalan memberantas buta huruf Al Quran.

"Kita undang Hadad Alwi untuk menumbuhkan cinta Rasul dengan seni suara," kata dia, mengakui Hadad Alwi adalah sosok familier bagi anak-anak saat ini yang dikenal dengan lagu-lagu Islaminya.

Sementara itu, pada kesempatan bicara, Hadad Alwi menyatakan, dia memiliki program Cinta Rasul bagi seluruh anak-anak TKQ di seluruh Indonesia, agar anak-anak di Indonesia mencintai Rasulullah SAW.

Cellica Nurrachadiana menari bersama anak TK Quran.
Di tempat sama, Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, Karawang kedepan butuh generasi anak-anak yang punya budi pekerti dab akhlak luhur. Dengan begitu, mereka harus diantarkan menuju masa depan yang Islami, dengan mencitai Rasul dan Al Quran.

"Melalui Gebyar Cinta Rasul ini kita anak-anak bisa membawa harun nama Karawang, penuh berkah dan keselamatan. Juga bisa mencetak pemimpin yang membawa masyarakatnya barokah," kata Cellica. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -