309 Desa Siap Menangkan Jimmy Jadi Bupati

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 30 koordinator kecamatan (korcam) dan 309 koordinator desa (kordes) dilantik dan dikukuhkan sebagai relawan putra daerah H. Ahmad Jimmy Zamakhsyari, bakal calon Bupati Karawang periode 2015-2020, Rabu (21/1/2015) di aula resto Alamsari, Jln. Interchange, Karawang Barat.

Pada pelantikan dan pengukuhan ini dibacakan pernyataan sikap akan memperjuangkan tenaga untuk Jimmy sebagai Bupati Karawang, ini sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air dan kampung halaman Karawang yang tercinta. Dengan sepenuh hati relawan ini akan mendukung Jimmy menjadi bupati. Ini juga sebagai bentuk jihad dan amanah bagi kemakmuran masyarakat Karawang.

Kata Jimmy, relawan ini bukan orang-orang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan, tetapi gabungan lintas partai. Bahkan, sejumlah korcam dan kordes yang dilantik ini banyak mantan tim sukses Dadang S. Muchtar dan Ade Swara, mantan Bupati Karawang periode sebelumnya.

"Yang kumpul di sini, dulunya relawan Dadang S. Muchtar dan Ade Swara, sekarang mereka kompak menginginkan agar Jimmy jadi bupati," aku Ketua DPC PKB Karawang ini.

Diakuinya, hasil survei di masyarakat dia sudah mendapat suara sekitar 39 persen. Persentase itu diperoleh hasil blusukannya ke kampung-kampung selama hampir 3 bulan ini. Dengan jumlah relawan yang banyak ini Jimmy optimis bakal menang di Pemilihan Bupati (Pilbup), ditambah gerakan partainya di PKB yang akan memperbesar kekuatannya.

"Tidak ada kekuatan apapun yang bisa mengalahkan kordes, saya meminta agar korcam dan kordes mengkampanyekan Jimmy sebagai Bupati Karawang mendatang," kata Jimmy. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -