Warga Pancawati Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

KARAWANG, KarawangNews.com - Senin (1/12/2014) pagi, warga Desa Pancawati, Kecamatan Klari memblokade akses jalan alternatif antar kecamatan, sebab warga setempat kesal dengan kondisi jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki.

Aksi warga ini sebagai bentuk protes kepada pemerintah dan sejumlah pengembang perumahan di wilayah tersebut yang tidak memperbaiki jalan antar kecamatan. Warga menutup jalan itu dengan pagar bambu dan pohon pisang, serta ranting-ranting.

Akibat penutupan jalan ini, aktivitas warga terganggu, karena tidak bisa melintas jalan tersebut, bahkan menimbulkan kemacetan di jalur utama Klari. Selain itu, sejumlah pelajar sekolah dasar yang ada di sekitar lingkungan itu harus pulang jalan kaki, karena kendaraan tidak bisa melintasi jalan yang diblokade warga.

Diakui Ketua RT setempat, Yanto Hamid, warga sudah beberapa kali mendatangi pemerintah desa serta pengembang perumahan agar jalan tersebut diperbaiki, tetapi keluhan warga itu tak digubris keduanya, sehingga warga langsung melakukan aksi blokade jalan.

"Sebelumnya kami sudah mengancam akan memblokade jalan, tetapi pihak desa dan pengembang perumahan malah tidak menanggapi," jelasnya. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -