Polres Gelar Pasukan Lilin Lodaya

KARAWANG, KarawangNews.com - Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2015, sebanyak 600 personil  polisi gelar pasukan di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat, Selasa (23/12/2014) pagi, untuk mengamankan proses perayaan tersebut.

Polres Karawang menempatan sejumlah anggotanya bersenjata lengkap di seluruh tempat ibadah umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Misa. Selain polisi, pengamanan juga dilakukan organisasi kepemudaan Islam, seperti GP Ansor, termasuk Sispamdu Zhadoel.

Selain di tempat ibadah, penjagaan pun akan dilakukan aparat di lokasi yang disinyalir jadi sarang pesta minuman keras, seperti tempat hiburan malam yang menjadi tujuan warga menghabiskan malam tahun baru.
Polisi juga akan melakukan penjagaan di perbatasan wilayah Kabupaten Karawang, mengantisipasi masuknya warga luar Karawang dengan rajia pada jam tertentu.

"Upaya kita dengan bantuan organisasi kepemudaan ini diharapkan Natal dan tahun baru berjalan lancar," kata Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartadi.

Polisi juga menyiapkan sejumlah peralatan penghalau massa, seperti water canon, dibantu petugas pemadam kebakaran yang disiagakan di tempat-tempat ramai, juga yang menjadi pusat perayaan Natal dan tahun baru. (had)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -