Mahasiswi Diperkosa Seorang Buruh Tani

Banner IDwebhost
KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Karawang menjadi korban perkosaan buruh tani, saat korban pulang kuliah, sebelum diperkosa korban dianiaya hingga pingsan.

Polisi berhasil menangkap pelaku berinisial WS (42) di rumahnya, Kamis (12/12/2014) malam di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, setelah sebelumnya melakukan penyidikan selama dua minggu dengan pemeriksaan sejumlah saksi.Hasil penyelidikan, pelaku pemerkosa mengarah pada WS yang merupakan buruh kebun di wilayah Dusun Pejaten, Kecamatan Klari.

Pemerkosaan tersebut dilakukan terencana dan sadis oleh pelaku di sebuah kebun pada 8 Nopember lalu sekitar pukul 21.00 WIB, sebelum melakukan perbuatannya itu pelaku terlebih dahulu melakukan pengintaian. Pasalnya, setiap hari korban melintasi jalanan sepi tersebut. Saat kejadian cuca dalam kondisi gerimis, pelaku yang telah bersiap menunggu langsung menghajar korban saat motor korban terpeleset di jalan licin, korban dianiaya hingga pingsan.

Usai digauli pelaku meninggalkan korban di dalam kebun dengan kondisi babak belur dan pingsan hingga akhirnya korban siuman, oleh keluarganya mahasiswi ini dirawat di rumah sakit.

Dijelaskan KBO Reskrim Polres Karawang, IPTU Rifaldhi Hangga Putra, Sabtu (13/12/2014), pelaku dijerat Pasal 285 KUHPidana dengan ancaman 12 tahun penjara. Namun, polisi akan dijerat hukuman seberat-beratnya, karena telah melakukan pemerkosaan dengan sadis. Saat ini pelaku mendekam di Rutan Mapolres Karawang. (had)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()